Tren Perjalanan Ini Akan Menginspirasi Anda untuk Melakukan Satu Perjalanan Lagi Sebelum Musim Panas Berakhir

Tren Perjalanan Ini Akan Menginspirasi Anda untuk Melakukan Satu Perjalanan Lagi Sebelum Musim Panas Berakhir

Musim panas mungkin mereda, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengikuti tren perjalanan terbaik musim ini. Travel + Leisure berbicara dengan beberapa pakar perjalanan untuk mengungkap peretasan, kiat, dan ide terbaik yang menentukan perjalanan di Musim Panas 2019. Biarkan mereka menginspirasi perjalanan cuaca hangat Anda berikutnya.

Jika sehari di kolam renang dengan teman-teman dan koktail agen sbobet terdengar seperti di mana Anda ingin berada, cobalah “pooling.” Gagasan staycation (atau liburan) yang cerdas, pooling bekerja dengan memesan kamar hotel dengan sekelompok teman dan membelah biaya sehingga semua orang dapat menikmati kolam bersama.

“Kolam renang hotel memiliki banyak fasilitas yang tidak dapat Anda temukan di kolam renang umum, termasuk layanan makanan dan minuman,” kata Mel Dohmen, Senior Brand Travel Manager di Orbitz.com. “Untuk biaya satu malam di sebuah hotel, akan sangat bermanfaat untuk bergaul dengan teman-teman di kolam khusus orang dewasa atau dengan minuman tiki di tangan.”

Jika Anda ingin menjelajahi kolam di luar daerah Anda sendiri, Dohmen menyarankan Las Vegas, Miami, dan Palm Springs untuk pemandangan kolam renang dan pesta mereka.

Hood Hopping

Lingkungan sekitar menawarkan berbagai cara untuk berkomunikasi dengan kota, masing-masing dengan kebiasaan, keistimewaan, dan getarannya sendiri. Pada kunjungan kota, mengapa hanya membawa satu sisi saja? Itulah pemikiran di balik “hopping hood,” atau memecah perjalanan menjadi beberapa tinggal di lingkungan yang berbeda di kota yang sama. HotelTonight, aplikasi perjalanan online yang memungkinkan pengguna memesan hotel diskon untuk pemesanan menit terakhir, melihat tren ini dengan jelas dalam data mereka. CEO Sam Shank mencatat, “Kami menemukan bahwa ketika para pemesan kami memutuskan untuk memperpanjang masa tinggal mereka, 60 persen dari waktu itu berada di hotel yang berbeda tetapi di kota yang sama dengan masa inap aslinya.”

Dan kenapa tidak? Lingkungan baru tidak hanya memberikan citarasa kota yang berbeda, tetapi juga menawarkan pengalaman baru yang berbeda, kadang-kadang bahkan memberikan perasaan bepergian ke tujuan yang sama sekali baru, di sebagian kecil dari waktu perjalanan.

Bertemu Dengan Teman

Bepergian dengan teman dapat menjadi hal yang baik – kecuali untuk bagian perencanaan. Mengisi jadwal yang sibuk, menunggu orang lain untuk berkomitmen dan memutuskan ke mana harus pergi oleh komite lebih baik diserahkan kepada orang lain. Mengapa tidak memesan perjalanan solo – dengan syarat Anda sendiri – dan mengundang awak Anda untuk memutuskan?

Seorang pembaca T + L, Marc Madenwald dari Seattle, melakukan hal itu untuk akhir pekan ulang tahun yang akan datang dan menjelaskan, “Saya enggan mengundang teman-teman karena saya tidak berpikir orang akan mau berkomitmen dengan waktu atau uang. Saya terkejut – tidak, merasa terhormat – pada berapa banyak orang dari berbagai teman saya yang bersedia untuk berkumpul bersama untuk merayakan peristiwa tonggak sejarah dengan cara epik. ”

Perjalanan mikro

Mengambil beberapa perjalanan yang lebih singkat dan lebih sering – yang bertentangan dengan satu liburan besar dan besar – sedang meningkat. Melakukan hal itu mengurangi beberapa perencanaan dan pengorganisasian yang dibutuhkan untuk pengangkutan yang lebih lama, serta kesulitan kehilangan periode kerja atau waktu keluarga yang lebih lama. Selain itu, merangkai beberapa mikro-perjalanan bersama menjamin Anda selalu memiliki sesuatu untuk dinanti.

Perjalanan mikro telah dipermudah dengan serangkaian aplikasi online yang memungkinkan pemesanan menit terakhir, seperti Hotels.com, Bookings.com dan HotelTonight. Aplikasi yang terakhir dibangun di atas gagasan itu. Shank menjelaskan, “Sekarang tren yang populer, perjalanan mikro telah menjadi bagian dari DNA HotelTonight sejak hari pertama, mengingat fokus kami pada perjalanan spontan menit terakhir. Sembilan puluh sembilan persen dari pemesanan kami adalah untuk menginap selama lima malam atau kurang, dan 77 persen adalah untuk dua malam atau kurang. Sebagian besar pemesan milenial kami memilih untuk melakukan perjalanan yang lebih sering dan lebih singkat sepanjang tahun dibandingkan dengan liburan panjang yang telah direncanakan sebelumnya. Ini adalah tren yang didorong oleh generasi Millenial dan diadopsi oleh Gen Z – kedua generasi yang lebih suka pengalaman daripada harta benda dan melihat sering bepergian sebagai cara untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman ini. ”

Jalan Tersandung Dengan Hewan Piaraan

Wisatawan sekarang cenderung meninggalkan hewan peliharaan mereka di rumah saat jauh. Menurut survei perjalanan musim panas Orbitz baru-baru ini, 77 persen pemilik hewan peliharaan mengatakan mereka berencana untuk melakukan perjalanan darat dengan hewan peliharaan mereka musim panas ini. Hotel memperhatikan. Banyak yang menawarkan fasilitas ramah-hewan peliharaan, termasuk tempat tidur hewan peliharaan, pengiriman makanan dan mangkuk air, tas jinjing sekali pakai dan area berumput umum untuk dinikmati teman-teman berbulu. Ini menunjukkan dalam angka juga: Orbitz telah melihat peningkatan 40 persen dari tahun ke tahun dalam wisatawan yang menggunakan filter pencarian ramah-hewan peliharaan untuk menemukan penginapan ramah-hewan peliharaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *